Sabtu, 30 November 2013

Nelen Kaos Kaki

    Masa  SMA yang lagi keren kerenya ,banyak  hal hal yang dilakukan apalagi pas istirahat contoh :
1.Nyamperin pacarnya di kelas sebelah bagi yang punya pacar beda kelas,tapi beda sama yang punya pacar sekelas,bel istirahat tetep dikelas berduan kaya gorila coklat
2. Bagi yang punya geng ke  kantin bareng deh,ada yang ngegosip,ngomongin guru,gebetan,kalo engga ngebahas sinetron tadi malem -,-
3.Jiwa anak Sd main lari lari ,kata -kataan ,lempar -lemparan di sekitar sekolah

      Dari ketiga diatas gue termasuk yang ke tiga ,waktu itu temanya lempar kaos kaki ,jadi gue sama temen gue Deni,yolan,ogi
       Kaos kaki yang kita pake adalah kaos kaki si ogi yang baunya naujubile -,-  sumpah demi apapun bau banget ,lempar lemparan dan gue berhasil ngenain kepala si deni ,kaos kaki si ogi berkibar di kepalanya hahaha :D
Gue ketawa bahagia hahaha ,eh dalam hitungan detik kaos kaki si ogi terbang menuju gue di lempar balik sam deni,gue ga bisa bergerak mulut masih kebuka bekas ketawa,,dan akhirnyaaaa mendaratlah kaos kaki ogi ke mulut gue ,itu rasanya ga karuan asin iya, pait juga dan asem ga ada rasa manis sedikitpun itu baru pertama kali gue nelen kaos kaki hehehe,rasanya pengen nelen air segalonsama galon galonya dan abang tukang galonya :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar