Minggu, 22 Desember 2013

JERAWAT BIKIN GALAU

    Wajah gue yang tadinya mulus ,nyamuk kalo lewat bisa kepleset hehe....tapi pas banget gue masuk SMA langsung tuh muncul jerawat bikin galau ,foto ga pernah mau ,di ajak ngomong pala gue madep belakang.
      Di sekolah juga lebai tangan gue selalu megang tisue jadi kaya orang arab mata doang yang keliatan  hehe,sampe kaku di tangan megangin muka ,tapi di sekolah masa pada ngikutin ,satu kelas pada make tisue kaya gue ,ga tau nyidir atau ngeledek  hehe tapi gue seneng jadi ada temenya hoho :P
      Yang lebih parahnya adalah saat gue jalan di deket rumah ,jalan nunduk ga ngeliat ke depan ,jadi ga tau gue di depan ada apa,pertama gue nabrakin diri ke mobil  yang lagi parkir duk aja kaki gue kena ,abis itu tukang sayur yang lagi mangkal ,gerobaknya gue tabrak ,dan yang terakhir pohon di pinggir selokan gue seruduk,dah kaya banteng yaaa haha :D .
Ketawa sendiri kalo inget -inget hehe segitu lebainya gue dulu ..abis orang mikirnya aneh aneh si ,ada yang bilang ditutupin 'ada kumisnya ya de',oh mungkin mulutnya kaya tukul atau   'Giginya maju ya de' ,padahal kan cuma jerawat (dalam hati )
emmm....dan sekarang  baru sadar ngapain ditutupin ,pd aja so tetep manis  ko hihihi,jadi jangan malu kata orang dulu jerawat pemanis loh hehe....*tapi kalo banyak ga manis ganggu sebenernya -,- #ehhh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar